LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Kajari Simeulue Gelar Coffee Morning, Perkuat Kolaborasi Antar Forkopimda



LIPUTANONE.CO.ID - Dalam rangka memperkuat komunikasi dan kolaborasi antar lembaga, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Simeulue, Yuriswandi, mengadakan acara coffee morning bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Simeulue. 

Acara ini berlangsung di halaman Aula Kajari pada hari Jumat.10/5/24


Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kebersamaan serta keharmonisan antara Forkopimda dan Pemerintah Daerah, yang diharapkan dapat mendukung proses pembangunan di wilayah tersebut. Selain itu, acara ini juga menjadi sarana efektif untuk meningkatkan sinergi antarlembaga.


Dalam kesempatan tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Simeulue, Ahmadlyah, menekankan pentingnya kerja sama antar Forkopimda dalam mendukung roda pembangunan daerah. 


" Ia juga menyampaikan Pernyataan bahwa insan pers (Wartawan) merupakan mitra abadi pemerintah yang memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat.


Acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai awak media, baik cetak maupun online, yang memberikan kesempatan lebih luas untuk mendiskusikan dan menyebarkan informasi tentang inisiatif serta program kerja yang sedang berlangsung.


Selain Coffe Morning, Kajari Yuriswandi juga membuka ruang diskusi untuk menciptakan suasana keakraban lebih lanjut, memungkinkan semua pihak untuk berbagi pandangan dan saran yang konstruktif demi kemajuan Simeulue.


Di sesi diskusi tersebut, sejumlah Awak Media mmembahas tentang sinergitas dengan pemerintah daerah yang begitu banyak isu yang berkembang di kabupaten Simeulue, seperti dana publikasi pers dan gedung pers yang terbengkalai, serta  belum di serahterimanya gedung tersebut dari pemerintah Daerah ke PWI kabupaten Simeulue. 


" Lebih lanjut di sebutkan kegiatan seperti ini, diharapkan akan terjalin kerjasama yang lebih erat antara pemerintah daerah , dan Forkopimda serta awak media di Simeulue yang pada akhirnya dapat melahirkan solusi dari semua persoalan, sehingga membawa dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Simeulue, " Pungkasnya. 


Di akhir acara tersebut, kepala kejaksaan Simeulue beserta jajaran forkopimda dan insan pers, memberikan kejutan kepada PJ bupati Simeulue, yang mana hari ini PJ bupati Simeulue,Ahmadlya,Berulang tahun yg Ke 59thn.





(Rudi)

Posting Komentar

0 Komentar