LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Kepala Desa Panunggulan Kecamatan Muara Batang Gadis laksanakan penimbunan jalan yang berlubang.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Bancut Hasibuan Kepala Desa (Kades) Panunggulan Kecamatan Muara Batang Gadis (MBG) Kabupaten Mandailing Natal(Madina) Sumatera Utara (Sumut) bersama warga melaksanakan gotong royong perbaikan jalan protokol secara swadaya di Desa Panunggulan menuju Desa Manuncang, Jum'at (24/05/2024)


Kades mengatakan kepada awak media, Kondisi jalan Pemerintah Daerah (pemda) tersebut sudah lama rusak dan sulit dilalui saat musim penghujan, oleh karena itu Kades mengajak masyarakat secara bergotong royong menimbun jalan yang rusak agar warga dapat melalui jalan tersebut dengan lancar.


"Kondisi jalan utama ini sudah lama rusak dan sulit dilalui saat musim penghujan,oleh karena itu kita mengajak masyarakat secara gotong royong agar bisa dilalui dengan lancar, ucap Kades


Beliau juga menambahkan bahwa akses jalan ini selalu di lalui masyarakat dan Siswa Siswi SMP dari Desa Panunggulan yang bersekolah di SMPN Desa Manuncang.

kegiatan ini juga untuk menyadarkan Masyarakat betapa pentingnya bergotong royong dalam kehidupan sehari-hari, karena setiap pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan jika dikerjakan secara bergotong royong.


"Akses jalan ini selalu di lalui warga masyarakat dan Siswa Siswi SMP dari Desa Panunggulan yang bersekolah di SMPN Desa Manuncang.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menyadarkan Masyarakat bahwa betapa pentingnya bergotong royong dalam kehidupan sehari-hari karena setiap pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan jika dikerjakan secara bergotong royong," tutupnya.


Pantauan awak media dilapangan tampak warga masyarakat sangat antusias dalam melaksanakan penimbunan jalan tersebut.


Hendri Syahputra

Posting Komentar

0 Komentar