LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

KOMANDAN LANAL SIMEULUE YANG BARU, TIBA DI SIMEULUE ATE FULAWAN.

 


LIPUTANONE.CO.ID - PJ BUPATI SIMEULUE ( Beserta Rombongan FORKOPIMDA Simeulue,. Menyambut Kedatangan komandan Lanal Simeulu Yang baru,Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana S.T., M.T., M.Tr.Opsla,beserta Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab I DJA I Ny. Meylina Oyu Mulia. Sabtu, 4/5/24.


Danlanal Simeulue beserta Ibu tiba di Pendopo, PJ Bupati SIMEULUE (AHMADLYA) ,Melakukan Peusijeuk dengan rangkaian kegiatan adat budaya di kabupaten Simeulue. 


Kedatangan Komandan LANAL Simeulue yang baru, Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana S.T., M.T., M.Tr.Opsla, beserta Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab I DJA I Ny.Meylina Oyu Mulia disambut oleh PJ Bupati Simeulue (AHMADLYA) beserta rombongan Forkopimda Simeulue.


Pj bupati Simeulue dan Forkopimda,melakukan Peusijeuk dengan rangkaian kegiatan adat budaya di Kabupaten Simeulue sebagai bentuk penghormatan dan kerjasama antara Pemerintah Daerah dan TNI AL dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


Momen ini menunjukkan kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah, TNI AL, dan masyarakat dalam membangun hubungan yang harmonis untuk kepentingan bersama. Semoga kedatangan Komandan LANAL Simeulue yang baru dapat membawa perubahan yang positif dan memberikan kontribusi yang baik dalam menjaga keamanan Laut Dikabupaten Simeulue dan ketertiban di Kabupaten Simeulue. Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut dan menghasilkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Simeulue.


Yang ikut hadir dalam penyambutan komandan Lanal baru yaitu,Ketua DPRK Simeulue, Bpk. Irwan Suharmi, S.E., M.Si,Dandim 0115/SML, diwakili Kasdim Mayor Inf. Heri Susanto Kapolres Simeulue, diwakili Kabag Ops Polres Simeulue AKP Suryanto,Pjs. Palaksa Lanal Simeulue Kapten Laut (PM) Sukardi,Sekdakab Simeulue Asludin SE, M.Kes,Kajari Simeulue Bpk. Yuriswandi S.H., M.H.,Wakil ketua PN Sinabang Riswandi S.H. MH,Perwira Staf dan Anggota Lanal Simeulue,Ibu-ibuJalasenastri Cabang 8 Korcab I DJA I,Para kepala SKPK Kabupaten Simeulue dan Para tamu undangan lainnya,.



(Rudi)

Posting Komentar

0 Komentar