LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Penutupan Hiburan Rakyat, Bengkayang Expo, FLS2N, dan O2SN dalam rangka Hari Ulang Tahun Pemda Kabupaten Bengkayang Ke-25 Tahun 2024.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 18/D-1 Lanud Had Ny. Ria Dion Aridito menghadiri acara Penutupan Hiburan Rakyat, Bengkayang Expo, FLS2N, dan O2SN dalam rangka Hari Ulang Tahun Pemda Kab. Bengkayang Ke-25 Tahun 2024 bertempat di Alun-alun Sekayok Damai Raya Kec. Bengkayang Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat. Selasa 30 April 2024.


Pada acara tersebut Danlanud Had beserta jajaran Forkompimda memberikan hadiah kepada peserta perwakilan juara perlombaan dan pertandingan cabang olahraga yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah Bengkayang di dalam rangkaian HUT ke-25 Pemda Kab. Bengkayang.


Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, S.E., M.M. memberikan sambutan sekaligus menutup acara tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-25 Pemda Kab. Bengkayang dilaksanakan berbagai Lomba dan pertandingan berbagai cabang olahraga.


Hal ini juga sebagai ajang pencarian atlit untuk kesiapan Porprov dengan tujuan untuk memajukan olahraga serta mempererat afiliasi antar Provinsi.


Momentum dalam ulang tahun ke-25 Pemda Kab. Bengkayang menjadikan Kabupaten Bengkayang yang lebih baik dan dapat menjadi inspirasi terkait pembangunannya.


Akhir kata semoga Kabupaten Bengkayang semakin maju dan semakin mantap, ini akan dievaluasi untuk pelaksanaan ulang tahun selanjutnya. Ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar