LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Pj Bupati Aceh Barat Lantik 34 Pejabat Administrator

 


LIPUTANONE.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat, Drs Mahdi Efendi, melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 34 pejabat administrator dan pengawas,  di Aula Gedung C BKPSDM Aceh Baratm Jumat (17/05/2024). Acara tersebut disaksikan oleh Sekretaris Daerah Marhaban M. Si serta para kepala OPD lingkup Pemkab Aceh Barat.


Dalam sambutannya, Mahdi berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan maksimal dan sepenuh hati, demi kemajuan daerah. Pelantikan ini menjadi tonggak penting dalam memperkuat administrasi pemerintahan dan pelayanan publik di Aceh Barat. “Serta juga diharapkan kepada mereka yang dilantik, dapat menjalankan tanggung jawab dengan baik sesuai amanah yang diberikan,” ujar Mahdi Efendi.


Di sisi lain, Mahdi menekankan pentingnya profesionalisme, transparansi, dan akuntabilitas bagi para pejabat yang baru saja dilantik. Guna mencapai visi dan misi pembangunan daerah yang lebih baik ke depan. "Dedikasi dan komitmen dalam melayani masyarakat dengan baik dan berintegritas juga menjadi hal yang penting yang harus diwujudkan," tuturnya


Menurut Mahdi, pelantikan ini bertujuan untuk memperkuat struktur pemerintahan daerah guna meningkatkan kualitas pelayanan publik dan efisiensi administrasi di wilayah tersebut. “Dengan pelaksanaan ini, diharapkan dapat mendorong percepatan pembangunan daerah dan optimalisasi kinerja unit-unit kerja, untuk mencapai target target organisasi yang telah ditetapkan,” tandas Mahdi.


Di sisi lain ditambahkan, sebagai pejabat administrator dan pengawas, peran adminisrator menjadi sentral dalam mendukung jalannya roda pemerintahan. “Selain itu juga untuk memastikan berbagai program kerja dan kebijakan pemerintah berjalan sesuai harapan atau ekspektasi masyarakat,” pungkas Mahdi. (*SamsulRizal)

Posting Komentar

0 Komentar