LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Prajurit Bumi Sebalo Kalimantan Lanud Harry Hadisoemantri menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara beserta Rombongan.

 


LIPUTANONE.CO.ID - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 18/D.I Ny. Ria Dion Aridito menyambut Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI M. Tonny Suharjono, S.E., M.M.beserta Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Isa M. Tonny Harjono dan rombongan tiba di Lanud Had Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. Senin 6 Mei 2024.


Rombongan Tiba di Lanud Had menggunakan Pesawat Helikopter H225M Caracal  selanjutnya laporan Danlanud kepada KASAU dilanjutkan pelaporan Jajar kehormatan, menerima Syal dari Anak TK Angkasa, pemberian Cinderamata dan disambut penghormatan jajaran Forkompimda Kabupaten Bengkayang.


Kunjungan kerja Kasau dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini telah dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya : Paparan Komando oleh Danlanud, Tatap muka dengan Prajurit Lanud Had, Peninjauan Kantor Pia AG Cab. 18/D.I, dilanjutkan peninjauan ke TK Angkasa dengan disambut Tarian TK/Drumband TK Angkasa danPemberian Tali Asih kepada Guru dan Karyawan TK Angkasa dan Pemberian godie bag kepada anak TK Angkasa Lanud Had. Terakhir kegiatan melaksanakan penanaman pohon Durian Musang King oleh KASAU dan Ketum Pia Ardhya Garini.


Dalam kegiatan Tatap Muka KASAU dengan Prajurit Lanud Had mengatakan, ini merupakan Kunjungan kerja Pertama sebagai Kepala Staf Angkatan Udara saya ingin memberikan semangat kepada seluruh Anggota bahwa yang ada disini Lanud perbatasan tetap kita perhatikan secara khusus.


Penekanan KASAU terkait masalah keluarga dengan pondasi yang kokoh dalam kehidupan berumah tangga karena banyak kasus terjadi saat ini. Jaga keharmonisan keluarga agar tidak terjadi kasus perceraian serta hindari masalah seperti narkoba, asusila, judi, dan perkelahian. Tegasnya.


Turut serta dalam rombongan Kuker tersebut antara lain: Pangkoopsudnas, Pangkopsud 1, Asrenaau, Kadiskonau, serta Yasarini dan Pengurus PIA Ardhya Garini.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar