LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Rapat kerja Pengurus Perkumpulan Simpay Seuweu Siwisiliwangi (S4) Kab. Bengkayang Tahun 2024

 


LIPUTANONE.CO.ID - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M yang di wakili oleh Ps. Kapen Letda Sus Yonok Suprapto menghadiri acara Rapat Kerja Perkumpulan Simpay Seuweu Siwisiliwangi (S4) Kabupaten Bengkayang.


Menggelar Rapat Kerja (Raker) Tahun 2024 yang dihadiri oleh sekitar 100 anggota. Acara ini berlangsung di Desa Lembang, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat. Sabtu 8 Juni 2024.


Dalam sambutannya, Ketua Simpay Seuweu Siwisiliwangi Bapak Ijat Jajat Ruhijat, S.Pd., M.Pd. menyatakan bahwa Raker ini merupakan bagian dari rangkaian acara pelantikan kepengurusan paguyuban Sunda yang telah dilaksanakan pada Februari lalu. 


Dan juga menyoroti keberhasilan survei yang menunjukkan adanya 7000 anggota masyarakat Pasundan di Kabupaten Bengkayang.


Sedangkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkayang, Bapak Heru Pujiono, SKM., M.KM. Menegaskan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung kegiatan kebudayaan seperti ini untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Bengkayang.


Harapannya budaya yang berasal dari dalam maupun luar dapat bersatu untuk kemajuan daerah.(m.arifin)

Posting Komentar

0 Komentar