LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

LIMA ORANG PRIA DI PADANG PARIAMAN DIDUGA PERKOSA PEREMPUAN YANG TAK BERDAYA HINGGA HAMIL 3 BULAN

 


LIPUTANONE.CO.ID - Tim sparta satreskrim polres pariaman menangkap 5 pelaku terduga pemerkosaan pada Rabu (17/7).Kelima pelaku ditangkap kurang dari 24 jam usai kasus tersebut dilaporkan ke polisi.Kasat Reskrim polres pariaman Iptu Rinto Alwi mengatakan , korban merupakan orang pwrempuan yang dalam keadaan tidak berdaya diduga menderita skizofrenia.


Adapun pelaku yg ditangkap yakni Z (30), S (17), N (48) , BE (30), dan JM (38).Kelima pelaku ditsngkap di korong lancang Nagari 3 aur malintang kec 4 koto aur malintang kab padang pariaman.


Kasus ini dilaporkan oleh keluarga korban pada selasa 16 juli 2024 dan langsung kita lakukan penyelidikan itensif.Kemudian pada 17 juli 2024 sekira pukul 16.00 wib satu orang tersangka berhasil diamankan di korong lancang nagari 3 koto aur malintang kec 4 koto aur malintang kab padang pariaman , ungkap iptu rinto kamis (18/7).


Terduga pelaku tidak melakukan perlawanan terhadap ketika ditangkap. Empat terduga pelaku lainnya ditangkap beberapa saat kemudian.Penangkapan empat pelaku tersebut langsung dengan membawa korban.Kasat belum menjelaskan lebih lanjut kronologi pemerkosaan tersebut, sebab saat ini lima terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Pariaman.

Posting Komentar

0 Komentar