LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Pemerintahan Pekon Bandar jaya Ngaras Kembali Salurkan BLT-DD Tahap ke-2 Pada 26 KPM TA 2024

 


LIPUTANONE.COM - Pemerintahan Pekon Bandar Jaya  Menyalurkan   Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber Dari Dana Desa (DD) Kembali Direalisasikan Pemerintah Desa Pekon Bandar Jaya  Kecamatan Ngaras   Kab Pesisir Barat Lampung Senin (7 Juli 2024)

Bantuan Sosial Pemerintah Bagi Warga Kurang Mampu Yang Terdampak Inflasi Akibat Pandemi covid-19, Diberikan Kepada 26  Keluarga Penerima Manfaat (KPM), 

Penyaluran BLT DD Tersebut Dilaksanakan Di Aula Balai Pekon Setempat   Kepada 26  KPM Yang Asli Warga Binaanya.

Turut hadir Dalam  Pembagian Tersebut Kasi Pemerintah  Kecamatan Mewakili Camat Suparmi .S.Ip.M.M., Ketua Lembaga Himpunan Pemekoman(LHP)  Tokoh Masyarakat Tokoh Agama Jajaran Aparat Pekon Juga 26  KPM Sebagai Penerima Bantuan Tunai.

Peratin pekon Bandar Jaya Johan Syah  Menyebutkan  Bahwa Penerima BLT DD Sebelumnya Telah Diputuskan Bersama Dalam Agenda Musyawarah Desa (Musdes) antara Pemdes, Dimana Para KPM Ditetapkan Berdasarkan Kriteria Yang Berlaku.

“Bantuan Tersebut  Di Bagi Kepada 26  KPM Triwulan 2 Bulan April Mey  Dan Juni Tahun 2024 Berupa Uang Tunai Sebesar Rp.300.000 Per Bulan atau Rp.900.000/3 Bulan Per KPM.

Bantuan Ini Diberikan Tanpa Ada Potongan Sepeser Pun ,” Ujar  Johansyah.

Namun Peratin  Johansyah  berharap agar para penerima BLT DD Dapat Menggunakan Dengan Baik Bantuan Pemerintah Guna Kebutuhan Seperti Membeli Beras, Obat-obatan Berserta Kebutuhan Pokok Lainya.

Kami Dari Jajaran Pemerintahan Pekon Bandar Jaya  Mengaharap kan Agar Para Keluarga Penerima Manfaat Dapat Menggunakan Bantuan ini Dengan Sebaik-Sebaiknya,” Harap Peratin

Sementara itu Sejumlah KPM Pada Kesempatan Tersebut Mengaku Senang Dan Berterima Kasih Atas Kepedulian Dan Perhatian Pemerintah, Karena Sudah Mendapatkan Bantuan Berupa Uang Tunai Sebesar Rp.900.000 untuk 1 Triwulan.

26  KPM Tersebut Mengucapkan Banyak  Terimakasih Dan apresiasi Kepada Pemdes Pekon Bandar Jaya  Bantuan ini Tentu Sangat Bermanfaat Dan Pastinya Akan Dimanfaatkan Untuk Memenuhi Kebutuhan Sehari Hari,” Ujar  KPM 



(NILA)

Posting Komentar

0 Komentar