LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Syukuran HUT Ke-36 Yasarini Cabang Lanud Harry Hadisoemantri: Mengukir Prestasi dengan Semangat Kebersamaan

 


LIPUTANONE.CO.ID - Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Harry Hadisoemantri, Ny. Ria Dion Aridito, membuka acara syukuran peringatan HUT Ke-36 Yasarini dengan tema “Berkarya dan Bergerak Berkesinambungan dengan Semangat Kebersamaan dalam Memajukan Dunia Pendidikan”. Acara ini berlangsung di ruang Suryadharma Lanud Had, Desa Bange, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. Kamis 25 Juli 2024.


Acara syukuran yang dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan ini dihadiri oleh Komandan Lanud Harry Hadisoemantri, Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., yang juga menjabat sebagai Pembina Yasarini Cabang Lanud Had. Turut hadir para pejabat Lanud Had, Ketua Pengurus Cabang Yasarini Lanud Had beserta pengurus, serta para guru TK Angkasa Lanud Had.


Dalam sambutannya, Danlanud Had menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Had beserta staf dan jajarannya, serta seluruh tenaga pendidik. Beliau mengungkapkan harapannya agar Yasarini, di usianya yang telah matang ini, dapat terus memberikan kontribusi nyata dalam mencerdaskan anak bangsa.


"Perayaan HUT Ke-36 Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) ini merupakan momentum refleksi diri untuk memaksimalkan peran Yasarini, baik secara internal maupun eksternal, serta memperkuat kembali komitmen dalam mendharmabaktikan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara," ujarnya.


Beliau juga mengajak seluruh pihak untuk merefleksi apa saja yang telah dicapai dan tantangan yang dihadapi, sehingga dapat menjadi bahan evaluasi dan perbaikan di masa mendatang, terutama terkait dengan pengembangan sumber daya manusia di bidang pendidikan.

Posting Komentar

0 Komentar