LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Hari ini Pasangan Sebastianus Darwis - Syamsul Rizal Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang 2024 ke KPU

 


LIPUTANONE.CO.ID - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis - H.Syamsul Rizal memilih hari kedua daftar ke KPU Bengkayang untuk maju di Pilkada Bengkayang 2024.


Sebastianus Darwis - H.Syamsul Rizal mendatangi Kantor KPU Bengkayang yang berlokasi di Jalan Guna Baru Trans Rangkang, Sebalo, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, pada Rabu 28//08//2024


Dengan usungan dari 10 parpol

Yaitu parpol Gerindra,parpol golongan karya,parpol PDI perjuangan,parpol demokrat,parpol Nasdem,parpol Hanura,parpol Perindo,parpol PKB,parpol PKS,dan parpol PAN.


Sebastianus Darwis - H.Syamsul Rizal datang ke KPU Bengkayang mengenakan kemeja putih muda pukul 11.00 WIB. Keduanya datang diantar loyalis dan para petinggi partai koalisi. 


Bakal calon bupati Bengkayang Sebastianus Darwis mengatakan, sangat mengapresiasi dan perjuangan seluruh pendukung yang mengantarkan hingga pendaftaran ke KPU Bengkayang.


"Saya berterima kasih kepada semua pendukung yang sangat luar biasa berjuang sampai hari ini. Sehingga sampai saat ini partai pengusung sebanyak sepuluh partai, yang punya total 30 kursi di DPRD Bengkayang," kata Darwis.


Sebastianus Darwis menerangkan, bahwa dukungan sepuluh partai pengusung yang membawa dirinya mendaftar ke KPU Bengkayang merupakan energi yang kuat untuk menjemput kemenangan.


"Dengan itu kita harus tetap menjalankan program-program yang belum terselesaikan dan supaya kita bisa mengwujudkan program-program terlaksana dengan baik yaitu menjadi Bengkayang Gemilang," tutupnya



penulis NURDIN

Posting Komentar

0 Komentar