LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Drs Mara Ondak MM dan Desrizal SKM, M.Kes yang berakronim MODE akan menggelar deklarasi

 


LIPUTANONE.CO.ID - Setelah deklarasi pasangan dengan tagline Pasaman Juara ini di lanjutkan ke KPU Pasaman 


Insyaallah kita akan gelar deklarasi dan mendaftarkan diri ke KPU Pasaman sebagai pasangam Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dalam satu moment, hari Kamis tanggal 29 Agustus 2024.” ujar Tommy Irawan Sandra kepada awak media.


Tommy mengatakan pasangan Mara Ondak -- Desrizal diusung oleh sebanyak tujuh partai koalisi. Para partai koalisi tersebut telah mengeluarkan formulir B1-KWK ke pasangan Mara Ondak - Desrizal.


"B1-KWK sudah lengkap, dari Partai Golkar, Nasdem, PKS, Gerindra dan PPP. Selain itu, kami juga mendapat dukungan dari dua partai non parlemen Partai Hanura dan PSI," ungkapnya.


Tommy menjelaskan deklarasi yang akan dihadiri sejumlah tokoh Pasaman, pimpinan parpol dan ribuan simpatisan akan dilaksanakan pada pukul 13.00 wib  di depan komplek ruko Jl Sudirman No 62 Pauh  Lubuksikaping, selanjutnya dilaksanakan pendaftaran ke KPU Pasaman pada pukul 14.00 wib.


Menurut Tommy calon Bupati Pasaman Mara Ondak akan berangkat dari tugu Rao bersama simpatisan dari Kecamatan Rao, Rao Utara, Rao Selatan dan Mapattunggul. Selanjutnya di sambut simpatisan dari Kecamatan Padang Gelugur dan Mapattunggul Selatan di Pasar Inpres Tapus.


Kemudian calon Bupati Pasaman disambut oleh simpatisan dari Kecamatan Panti dan Dua Koto dilanjutkan ke lokasi deklarasi di Lubuksikaping.


Sementara itu Calon Wakil Bupati Pasaman, Desrizal berangkat dari tugu Padang Sawah Tigo Nagari bersama simpatisan, kemudian disambut simpatisan Kecamatan Simpati di pasar Simpang dilanjutkan ke Equator Bonjol  dan bersama simpatisan daerah setempat menuju lokasi deklarasi

Zamrefdy k/Bejok's

Posting Komentar

0 Komentar