LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Ribuan masyarakat kabupaten Lahat hadiri Deklarasi Yulius Maulana-Budiarto

 


LIPUTANONE.CO.ID - Lapangan Blok AA Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat dipadati Ribuan Masyarakat Kabupaten Lahat berbaju warna merah dan baju warna putih turut meriahkan Deklarasi Kemenangan Yulius Maulana,ST dan DR Budiarto Marsul SE MSi (YM -BM) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat 2024-2029.Kamis (29/08/2024).


Selain ribuan masyarakat, acara yang dimulai sekitar pukul 14.30 Wib itu juga dimeriahkan tarian khas Bumi Seganti Setungguan serta kehadiran artis lokal dan penyanyi ibukota, Monika jebolan KDI turut menghibur simpatisan yang hadir.


Tak hanya itu, tampak kehadiran para Ketua dan Anggota dari Partai Pendukung yakni PDI Perjuangan, Gerindra, PPP, Partai Hanura dan Partai Garuda ikut andil mensukseskan acara Deklarasi tersebut.


Sambutan Ketua PDI Perjuangan Provinsi Sumsel Giri mengucapkan terima kasih kepada ribuan masyarakat yang telah hadir dan hari ini bersama-sama berkumpul mengantar ke KPUD Lahat dan siap untuk memenangkan pasangan YM – BM “Ngaleh Ase”.


“Hari ini kita siap daftarkan YM -BM ke KPUD Lahat dan nantinya kita pilih agar terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” tegas Giri.


Sementara itu, Ketua Partai Gerindra Lahat, Gaharu digaungkan dengan pantun membuat simpatisan makin semangat.


Lanjut Ketua PPP Lahat, Nizar

mengungkapkan bahwa hari ini bersama-sama antar pasangan YM – BM ke KPUD Lahat untuk menuju kemenangan dengan kemampuan baik secara intelektual maupun agamis tidak diragukan lagi kepada YM – BM.


Kemudian Ketua Partai Hanura Lahat, Suhendra menjelaskan selesai Deklarasi ini bersama antar pasangan YM – BM dan ajak sanak Family untuk selalu mendukung dan berdoa semoga diberikan kemudahan kemenangan YM – BM jadi Bupati Wabup Lahat.


Sambutan Partai Garuda, Ramlan Malik memberikan semangat kemenangan dan langsung dan setelah orasi menyerahkan berkas keputusan persetujuan pendukung partainya secara langsung diterima YM – BM.


Sedangkan Partai PDI Perjuangan diwakili Marwan berpidato dukungan penuh terhadap YM – BM, tidak diragukan lagi tentang intelektual dan sangat patut untuk bersama-sama dimenangkan.


Selanjutnya semua yang hadir ditempat deklarasi itu, Yulius dalam pidatonya meminta izin pada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati bersama Calon Wakil Bupati H Budiarto Marsul. Dan iya juga menyampaikan program pro kerakyatan untuk memajukan Kabupaten Lahat.


“Insyaallah jika kami diberikan kesempatan menjadi pemimpin Lahat, kami akan membuat Kabupaten Lahat semakin maju,” ungkap Yulius.


Sedangkan Budiarto Marsul dalam kesempatan yang sama mengajak masyarakat untuk “Ngaleh Ase”


“Sepakat kita mau ngaleh ase? Apa artinya Ngaleh Ase? Kita mau perubahan dari keadaan Lahat yang sebelumnya menjadi Lahat yang lebih baik, dengan Yulius Maulana sebagai Bupati Lahat yang masih muda saya yakin mampu membawa masyarakat Kabupaten Lahat semakin maju,” tukasnya.


Selanjutnya acara pun dilanjutkan menuju KPUD 

Kabupaten Lahat untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat


(Jurnalis Edi pranata)

Posting Komentar

0 Komentar