LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Calon Kepala Daerah (CAKADA) Maraondak-Desrizal, Sempurnakan Dengan Kesehatan Gratis Plus dan Pendidikan

 


LIPUTANONE.CO.ID - Pada saat Konsolidasi dan Sosialisasi Cabup/Cawabup Partai Golkar, Benny Utama menyampaikan Minggu 08-09-24 di Hotel Emir,  Maraondak-Desrizal  yang akrab disapa "MODE" adalah Birokrasi Senior Kabupaten Pasaman dan punya kinerja bagus serta tanggung jawab selama menjalankan tugasnya sebagai abdi negara di Kabupaten Pasaman. 


Benny Utama yang juga Mantan Bupati Kabupaten Pasaman Dua Periode itu juga menyampaikan bahwasanya Pengobatan Gratis dan Pendidikan Gratis diKabupaten Pasaman adalah " Saya Pengagasnya dan Desrizal Pendeksekusinya saat beliau menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabulaten Pasaman Tahun 2013.


Dalam kesempatan itu Benny Utama juga menyampaikan kembali agar supaya untuk bisa lebih dipahammi dan dimengerti masyarakat Kabupaten Pasaman, bahwasanya untuk Pendidikan Gratis tersebut adalah beliau Penggagasnya dan Almarhum Khairil Anwar yang mengeksskusinya disaat beliau dulu sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman. 


Di akhir dalam kata sambutannya Benny Utama juga bersyukur dengan program yang dicanangkan pasangan "MODE"  Untuk melanjutkan Program Pendidikan Gratis menjadi Pendidikkkan Gratis Plus dan Pengobatan Gratis menjadi Pengobatan Gratis Plus. 

Dalam hal ini sudah jelas dan terang benderanglah bahwasanya "PENDISIKKAN GRATIS dan PENGIBATAN GRATIS " Itu tidak lain dan tidak bukan BELIAULAH PENGAGASNYA 

(Zamrefdy. K /Bejok's)

Posting Komentar

0 Komentar