LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Grup PARASUD 1 Komando akan Berjuang setelah Ketua Koordinator Edi Bahtera Dikukuhkan dan Dilantik, Untuk Romi - Sudirman jadi Gubernur dan Wakil Gubernur

LIPUTANONE.CO.ID - Tim PARASUD 1 Komando  Akan berjuang untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Romi Haryanto - Letjend (Purn) Sudirman.

Ini ditunjukan saat mereka menghadiri pelantikan tim pemenangan Romi - Sudirman di lapangan bola Sungai Medang, Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci pada hari Kamis (18/09/2024).

Kedatangan masyarakat kerinci dan sungai penuh mereka tidaklah sendiri, tetapi mereka membawa Grup,korcam,kordes dan relawan. Seperti mantan Wakil Bupati Kerinci H. Mohammad Rahman , Kombespol (purn) H. Herman Ismail, Sarbaini Aziz, Laksamana pertama (purn) Jaya,mantan sekda kabupaten Afrizal, HS, mantan sekda Gusnidul Gazam dan tokoh2 lainnya. 

H. Herman Ismail ketua HKK Propinsi Jambi menyampaikan siap pasang badan dan berjuang para tokoh Kerinci dan sungai penuh  tersebut tidak lain adalah untuk kemajuan Kerinci dan sungai penuh kedepannya. 

Katanya, beliau bersama para tokoh dan masyarakat Kerinci dan sungai penuh menilai Romi Haryanto - Sudirman memiliki komitmen dan yang ingin berjuang membangun dan memperhatikan Kerinci dan sungai penuh. 

"Kita sendiri bisa melihat bagaimana antusiasnya masyarakat Kerinci dan sungai penuh yang hadir ribuan massa dengan H. Romi haryanto dan pak letjen (purn) Sudirman,"

Dijelaskannya, sebelum para tokoh Kerinci Hilir memutuskan untuk berjuang dan memenangkan Romi - Sudirman, sudah terlebih dahulu melakukan kajian - kajian dengan pertimbangan yang matang.

"Keputusan ini sudah melalui berbagai pertimbangan. Dan melihat serta mengkaji berbagai aspeknya," ujarnya 

Sedangkan H. Romi Haryanto dan Letjen (Purn) TNI Sudirman dihadapan masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh mengungkapkan akan memperhatikan SDM kapan perlu separoh pejabat kabinet nya akan di isi oleh kito kerinci sungai penuh dan pembangunan di Kerinci. Bahkan untuk mengisi posisi SKPD romi akan menempatkan Kepala Dinas di jajaran Pemprov Jambi.

Edi bahtera ketua koordinator PARASUD 1 Komando mengatakan ke media Online Liputan One mari Kita sama - sama mengetahui bahwa SDM putra dan putri Kerinci sungai penuh ini pola kecerdasannya sudah baik untuk perjuanganya, Apabila bang Sudirman terpilih separoh Kadis akan diisi oleh putra atau putri terbaik Kerinci dan Sungai Penuh," terang Edi setelah romi berpidato.

"Kita tidak bicara asal Gubernur dari Barat atau Timur. Yang jelas dan nyata, apabila Gubernurnya dari Timur, Pembangunan Infrastruktur dan SDM Kerinci Sungai Penuh lebih terperhatikan dan menjadi prioritas," ujar Edi Bahtera, ketua PARASUD 1 Komando.



(Tim Media)

Posting Komentar

0 Komentar