LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Jabatan Pengawas Cabang Padang Yayasan Hang Tuah Berganti

Jakarta, (04/09) | Sebagaimana kita pahami bersama bahwa serah terima jabatan, merupakan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan.  Dan pergantian jabatan merupakan keharusan dalam penyesuaian kinerja organisasi,  agar diperoleh suasana penyegaran dan kaderisasi. Demikian sambutan Pengawas Daerah I Yayasan Hang Tuah Ny. Yanti Yoos Suryono Hadi pada serah terima jabatan Pengawas Cabang Padang Yayasan Hang Tuah yang berlangsung (03/09/24) di Gedung Yupiter Kolat Armada I.

Pada kesempatan kali ini jabatan Pengawas Cabang Padang Yayasan Hang Tuah di serahterimakan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali  No. Kep. 98/VIII/2024 tertanggal 08 Agustus 2024 dari  Ny. Sepna Syufenri kepada Ny. Endang Sarimpunan Tanjung disaksikan oleh Pengawas Daerah I Yayasan Hang Tuah Ny. Yanti Yoos Suryono Hadi , Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P.

Kepada Ibu Sepna Syufenri, Pengawas Daerah I mengucapkan banyak  terimakasih dan penghargaan atas dharma bhakti dan pengabdian yang tulus dalam memajukan kepengurusan Yayasan Hang Tuah Cabang Padang sehingga dapat menciptakan suasana kerja yang kondusif.

Sedangkan  Pengawas Cabang Padang Yayasan Hang Tuah yang baru Ny. Endang Sarimpunan Tanjung,  saya ucapkan selamat dan sukses atas jabatan Ibu sebagai Pengawas Cabang Padang Yayasan Hang Tuah. Apa yang telah dirintis oleh Pengawas Cabang Padang yang lama, saya harap dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Kepada segenap Pengurus Yayasan Cabang Padang dapat memberikan loyalitas yang tinggi dan kerjasama yang tulus, tumbuhkan semangat kebersamaan, kekeluargaan, saling asah, asih, dan asuh. Dengan ijin Allah segala tugas yang diberikan akan mampu kita selesaikan dengan baik sehingga dapat memberikan kontribusi maksimal bagi kemajuan organisasi.

Pada sesi akhir Sertijab di laksanakan foto bersama serta pemberian cinderamata dari Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P kepada Ibu Sepanjang Syufenri.

Turut hadir dalam serah terima jabatan Pengawas Cabang Padang Yayasan Hang Tuah, Anggota Pembina  Bidang Umum  YHT Laksma   (Purn)  Dr. Ir. Trismadi, M.Si., IPU,  Anggota  Pengawas   YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP,  Sekertaris  YHT Eka Agustina , A.Md, Kabiddik YHT  Kol (Purn)  Regeng Pramono, S. Kom., M.M, Bendahara  YHT  Dra. Erni Megawati serta  Ketua Cabang 5 dan 11 Daerah Jalasenastri Armada I.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar