LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

komisi pemilihan umum(KPU) kabupaten lahat menggelar deklarasi kampanye damai bersama para calon bupati dan wakil

 


LIPUTANONE.CO.ID - kegiatan deklarasi kampanye damai tersebut dilaksanakan di depan gedung KPU kabupaten lahat, turut hadir dalam acara tersebut PJ bupati lahat Imam pasli SStp.MSi, Dandim 0405 lahat, di wakili Kasdim,Kejari lahat di wakili Pasintel, Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH,


ketua KPU Lahat , Sarjani menyampaikan bahwa tahapan PEMILU sudah di mulai dan penetapan nomor urut calon Bupati dan wakil Bupati lahat  Sudah di kantongi masing masing ketiga Paslon.

Tahapan kampanye akan di mulai pada tgl 25 september 2024 hingga tanggal 23 November 2024 kurang lebih 2 bulan kata KAPOLRES.


Namun sangat di sayangkan deklarasi tersebut hanya di hadiri paslon nomor urut 01

Yulius Maulana ST. dan Dr. Budiarto SE.MM,

sedangkan nomor urut 02 Burzah zarnubi SE./Widyaningsih SH.MH, hanya tim sukses yang menghadiri, dan nomor urut 03 Widyawati S.hut/Hariyanto SE,MM, hanya di wakili oleh tim sukses.

 

Di saat penandatanganan deklarasi kampanye damai paslon nomor urut 02 dan nomor urut 03 tidak ada yang mau menandatanganni deklarasi kampanye damai, hanya Paslon nomor urut 01 dan beserta partai pendukung paslon nomor urut 01 yang menandatangani deklarasi kampanye damai.


Acara deklarasi kampanye damai berlangsung dengan situasi tertib dan kondusif 


(Edi pranata)

Posting Komentar

0 Komentar