LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Pimpin Apel Organik Perdana, Pjs Bupati Pasaman Edi Dharma Warning ASN Dalam Tahapan Pilkada

 


LIPUTANONE.CO.ID - Berbeda seperti biasanya, Pelaksanaan apel Organik ASN Pemerintah Kabupaten Pasaman kali ini para peserta apel berpakaian daerah,kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pjs Bupati Pasaman Edi Dharma di halaman kantor Bupati Pasaman, Senin 30/09/2024.


Masuk Tugas Sebagai Pjs Bupati Pasaman, Edi Dharma Silaturahmi Dengan Kepala OPD

Selain dihadiri oleh Sekda Pasaman Yasri Uripsyah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Jajaran dinas, ASN, Camat dan wali nagari se Kabupaten Pasaman, apel organic tersebut juga dihadiri oleh Ketua Bawaslu Pasaman Rini Juita.


Dalam amanatnya, Pjs Bupati Pasaman Edi Dharma mengatakan, Sesuai laporan kehadiran dari masing masing kepala OPD, Edi Dharma sangat apresiasi, atas tidak adanya laporan kehadiran Tampa keterangan, dan ini merupakan sebuah pertanda adanya rasa disiplin yang tinggi ditengah tengah ASN.


Selain itu, Edi Dharma juga menjelaskan,Terkait dengan Realisasi Serapan anggaran, kita berharap APBD yang sudah kita susun dan pengibahan yang sudah disetujui dapat kita laksanakan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama.


Kemarin sudah kita diskusikan dgn Kepala opd kita berharap minggu besok kita adakan rapat evaluasi terkait dgn realisasi serapan kegiatan perdana dan rencana-rencana kita kedepan.


Kita melihat bahwa Prinsip dan keuangan masih rendah, dari target FAG kita Realisasi belum sampai 50%. Untuk mempercepat semua ini kita segera mungkin untuk mencapai 100%. Pelaksanaan, ungkap Edi.


Edi Dharma juga menyebutkan,Terkait dengan sukses dalam pelaksanaan pilkada, kepada kpu dan bawaslu untuk dapat menyampaikan agendanya kepada kita semua. Sehingga kami berharap hubungan kita semua selaku ASN terkait dengan sukses pilkada ini dapat berjalan dgn baik.


Mengenai partisipasi pemilih, ASN bisa memberikan contoh yang baik ditengah–tengah masyarakat, jangan sampai ada indikasi yang tidak baik terhadap ASN.

Pilihlah pemimpin yang baik kalau dari pasaman ada 3 calon terbaik, tentu kita bisa menentukan pilihan kita ,mana yang terbaik menurut hati nurani kita, suara kita akan menentukan Pasaman kedepan,terang Edi.


Diakhir sambutanya, Edi Dharma mengingatkan ASN untuk tidak terlibat langsung secara aktif dan terang terangan mendukung salah satu calon, konsekwensi terhadap ASN cukup berat, untuk itu mari jaga netralitas ASN, tutup Edi Dharma.


Usai pelaksanaan apel orgnik, juga diselenggarakan penyampaian terkait aturan dan ajakan netralitalitas ASN oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Pasaman “Rini Juita, sekaligus penyerahan secara simbolis SK kenaikan pangkat dari masing masing golongan oleh Pjs Bupati Pasaman Edi Dharma.

(Zamrefdy.k)

Posting Komentar

0 Komentar