LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Sosialisasi Kanker dan tumor di Lanud Harry Hadisoemantri, Wujud Kepedulian terhadap Kesehatan Prajurit



LIPUTANONE.CO.ID - Lanud Harry Hadisoemantri menggelar sosialisasi kanker dan tumor, untuk narasumber dari Yayasan Pencegahan Kanker Nusantara, Ibu Lola Novianti dan Bapak Naufal Dwiki A., S.K.M.,. Acara ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud beserta keluarga besar PIA Ardhya Garini Cabang 18/D.I, dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI. bertempat di Balai Prajurit Danu Setiawan Lanud Had, Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. Senin 23 September 2024.


Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan sosialisasi ini sebagai upaya menjaga kesehatan prajurit dan keluarga. Kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan pengetahuan tentang pencegahan dan penanganan kanker.


Sosialisasi dipandu oleh narasumber dari Yayasan Pencegahan Kanker Nusantara, Ibu Lola Novianti dan Bapak Naufal Dwiki A., S.K.M., yang menjelaskan gejala serta pencegahan kanker. Mereka menekankan pentingnya deteksi dini untuk mencegah perkembangan penyakit ini.


Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab yang diikuti dengan antusias oleh para Anggota Lanud Had. Komandan Lanud Had Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dalam menjaga kesehatan keluarga besar Lanud Harry Hadisoemantri.  

 (penulis Nurdin)

Posting Komentar

0 Komentar