LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Tarmizi, Sp. Gelar Doa Bersama dan Silaturahmi dengan Warga Kota Padang

MEULABOH -LIPUTANONE.CO.ID | Salah satu tokoh yang berkomitmen untuk memajukan Aceh Barat, Tarmizi, Sp., menggelar acara doa bersama dan silaturahmi dengan warga Kota Padang,Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, pada Selasa malam, 24/9/ 24. 

Acara ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus wujud syukur atas kehadiran Tarmizi sebagai bagian dari masyarakat setempat.


Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, pemuda, serta Kuchik Gampoeng Kuta Padang, Safrizal, atau yang akrab disapa (Ngoh Jal). 


Kehadiran para tokoh tersebut menambah semarak suasana keakraban dalam kegiatan tersebut.


Doa bersama yang dipanjatkan oleh para warga dan tokoh masyarakat berlangsung dengan penuh khidmat. 


Tarmizi mengungkapkan rasa syukurnya karena kini telah resmi menjadi bagian dari warga Gampoeng Kuta Padang dan telah menempati rumah barunya di kawasan tersebut. 


"Doa ini kita panjatkan sebagai bentuk rasa syukur dan harapan agar keberadaan saya di sini dapat membawa kebaikan bagi masyarakat sekitar," ujarnya.


Tarmizi juga berharap agar hubungan silaturahmi dan kebersamaan dengan warga semakin erat dan dapat menjadi landasan yang kuat dalam mewujudkan berbagai program pembangunan yang telah direncanakannya.

Dalam kesempatan tersebut, ia kembali menegaskan komitmennya untuk memajukan Aceh Barat melalui berbagai sektor, termasuk pertanian, perikanan, UMKM, serta penguatan desa-desa di wilayah tersebut.

Sementara itu, Safrizal, selaku Kuchik Gampoeng, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Tarmizi atas kepeduliannya terhadap masyarakat Gampoeng Kuta Padang. 


"Kita menyambut baik kehadiran beliau di tengah-tengah kita, semoga dapat membawa perubahan positif bagi gampong ini," ujarnya.


Acara yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan tersebut ditutup dengan ramah tamah antara Tarmizi dan warga, menandai dimulainya kebersamaan yang diharapkan dapat terus berlanjut demi kemajuan Aceh Barat.





(Edy Uen)

Posting Komentar

0 Komentar