LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Wanita Muda Di Jumpa Tewas Dalam Lemari.

 


LIPUTANONE.CO.ID  - Seorang wanita ditemukan tewasnya, di dalam lemari rumah kosan di kota Jambi.


Warga masyarakat Kelurahan Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Rabu (25/9/2024) dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita muda.


Korban ditemukan tewas seorang wanita muda yang sangat mengenaskan dalam kotak lemari di Kosan Imron, wilayah Kelurahan Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.


Jasad korban ditemukan Rabu malam sekitar pukul 20.30 Wib. Korban diketahui bernama Nisa.


Saat wanita muda ditemukan, kondisi jasad korban wanita muda kosan terbungkus kain. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian wanita malang itu. 


Pihak kepolisian yang mendapat informasi itu langsung ke lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah korban.


Informasi yang diperoleh Nissa berasal dari Indramayu, Jawa Barat. Kamar kosan tempat dia ditemukan disewa oleh temannya. Dia hanya menumpang di kamar tersebut.


Sampai malam ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian korban. Sejumlah saksi kabarnya sudah sedang di mintai suatu keterangan.


Dalam Dugaan sementara Nissa adalah korban pembunuhan. Informasi lainnya menyebutkan, jika korban merupakan mantan pemandu lagu atau biasa disebut Lady Companion (LC) di salah satu tempat karaoke di wilayah Kebun Handil, Kota Jambi.


Korban diperkirakan sudah meninggal sejak sekitar 4 hari lalu. Saat ditemukan jenazah korban sudah mulai sangat membusuk.


Penemuan mayat korban berawal dari kecurigaan pemilk kosan yang melihat pintu kosan terkunci sejak empat hari lalu. Kemudian bersama RT setempat, pintu kamar kosan dibuka.


Begitu kamar terbuka langsung tercium aroma sangat busuk. Setelah diperiksa ternyata dalam lemari pakaian dalam kosan tersebut ada mayat wanita (iwan). (*)

Posting Komentar

0 Komentar