LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

BRI Service Excellence Competition 2024 Regional Office Medan Kembali Digelar.

 


LIPUTANONE.CO.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional  Office Medan kembali menggelar BRI Service Excellence Competition (BSEC) 2024, Sabtu (19/10/2024). Tahun ini tema yang diangkat dalam event BSEC 2024 tersebut yakni 'Excellent in Service, Growth in Business'.



Tarmizi selaku Pimpinan Cabang BO Medan Thamrin yang berpartisipasi sebagai peserta BSEC tersebut menerangkan bahwa BSEC merupakan kompetisi rutin yang dilakukan dengan penilaian kinerja.



"BSEC ini dilakukan di mana penilaian kinerja UKO (service and operation) serta kinerja bisnis menjadi persyaratan utamanya," kata Tarmizi dalam keterangannya Rabu (23/10/2024).



Tarmizi menambahkan kompetisi ini dilakukan dalam bentuk smart knowledge (cepat tepat) terkait operasional dan layanan masing-masing jabatan.



"BSEC 2024 ini diikuti oleh 24 BO yang ada di Regional Medan. BRI Medan Thamrin merupakan salah satu peserta yang mengikuti BSEC 2024," imbuhnya.



"Selamat kepada para pemenang BSEC 2024, yakni BRI BO Medan Putri Hijau sebagai juara 1, juara 2 BRI Iskandar Muda, dan juara 3 BRI BO Kota Pinang. BRI BO Putri Hijau akan mewakili BRI Regional Office Medan Tingkat Nasional, selamat buat pemenang semoga menjadi motivasi buat yang lain," pungkasnya.   Repoter Tono

Posting Komentar

0 Komentar