LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Dalam Rangka HUT TNI Ke-79 Desa Sekida Adakan Bhakti Sosial Bersama TNI-Polri

 


LIPUTANONE.CO.ID - Bertempat di Desa Sekida, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang telah di adakan Bhakti Sosial bersama TNI-POLRI,Jumaat 03 Oktober 2024.


Gotong royong bersama masyarakat tentunya dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT TNI Ke-79 tahun 2024 di desa Sekida acara berjalan lancar tidak ada kendala apapun.


Kepala Desa Sekida Heri,S.Pd. ketika di wawancarai awak media mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan bantuan TNI yang telah ikut andil serta mendukung program pemerintah dalam pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat",Ucap Heri kepala Desa Sekida.


Heri kepala desa Sekida juga mengatakan adapun upaya TNI-POLRI wilayah perbatasan Jagoi Babang dalam mendukung program pemerintah diantaranya dalam pembuatan air bersih,sumur bor,perehapan rumah tidak layak huni (RTLH),dan pembersihan dan perawatan fasilitas umum,jalan dusun serta pembinaan teritorial kemasyarakatan yang di laksanakan sehari-hari di Desa Sekida",Pungkas Heri Kepala Desa Sekida.


Dan pada kesempatan yang baik ini kami juga mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang Ke-79,TNI moderen bersama rakyat,siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional, Indonesia maju",Tutup Heri kepala Desa Sekida.




Penulis :Fauzan/ Nurdin Mahmud

Posting Komentar

0 Komentar