LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Dandim 1209/Bky Pimpin Korp Raport Anggota Pindah Satuan

 


LIPUTANONE.CO.ID -  Komandan Kodim (Dandim) 1209/Bky Letkol Inf Albertinus Mariano S.E.,memimpin acara korp raport anggota pindah satuan di Lapangan Apel Makodim Jl.Lumar Ledo,Ds.Magmagan Karya,Kec.lumar,Kab.Bengkayang.


Anggota yang pindah satuan sebanyak 3 orang. Acara dihadiri perwira staf, jajaran Danramil, perwakilan Koramil, dan seluruh anggota Kodim.


Dandim dalam sambutannya mengatakan acara korp raport pindah satuan merupakan bagian pembinaan personel dalam rangka mewujudkan pembinaan satuan yang baik,serta mengucapkan  terima kasih dan penghargaan atas upaya, dedikasi dan jerih payah kepada seluruh anggota yang pindah satuan selama berdinas di Kodim 1209/Bky.


Untuk itu, saya berharap kepada anggota yang dilepas dari satuan ini agar bisa menyesuaikan tugas pokok di satuan yang baru agar membawa nama baik satuan Kodim 1209/Bky, jangan sampai membawa hal yang negatif yang dapat mencemarkan citra satuan sehingga merugikan diri sendiri ataupun satuan yang baru,harap Dandim.


Kepada anggota yang pindah satuan agar jaga kekompakan di kesatuan yang baru, tunjukan kinerja yang baik, prestasi kerja yang gemilang serta senantiasa menjadi panutan oleh anggota di satuan yang baru, meskipun kita tahu di satuan yang akan ditempati berbeda dengan satuan sebelumnya tetapi hal tersebut bukanlah menjadi kendala jika kita selalu mengikuti segala aturan yang telah ditetapkan dan pesan saya jadilah diri sendiri selalu buat yang tebaik,tutup Dandim.


Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai.

( Pendim 1209/Bky ).

Posting Komentar

0 Komentar