LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Edukasi Stunting dan Cek Kesehatan: Inisiatif Bison Kota Serang untuk Kesejahteraan Masyarakat

Serang Kota | Relawan Bison Indonesia Wilayah Kota Serang, lakukan kegiatan kembali pada Hari Rabu 23 Oktober 2024, Tentang Edukasi Stunting dan Cek Kesehatan Gratis Bersama Andra Soni - Dimyati, dengan tema "Pentingnya Pencegahan Stunting, Untuk Generasi Muda Bersama Andra - Dimyati", di Kampung Limpar Kecamatan Curug, Kota Serang - Banten.

Dalam kegiatan ini, Tim Relawan Bison Indonesia Wilayah Kota Serang, berupaya untuk melakukan edukasi terhadap masyarakat dalam bidang kesehatan gizi terhadap anak, untuk menciptakan anak sehat dan menjadi generasi sehat.

Hal ini di sampaikan juga oleh Koordinator Tim Relawan Bison Indonesia Wilayah Kota Serang, bahwasannya kegiatan ini menyangkut Visi Misi Pasangan Calon Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni dan Dimyati Natakumah, yaitu Optimalisasi Fasilitas Kesehatan.

Kegiatan ini warga masyarakat antusias dan senang, karena kegiatan ini sangat bermanfaat  bagi warga masyarakat, sehingga masyarakat merasa terbantu dalam adanya kegiatan ini, yakni Edukasi Stunting dan Cek Kesehatan Gratis Bersama Andra Soni dan Dimyati Natakumah.

Warga Masyarakat menyapaikan aspirasi terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur banten, untuk ada lowongan pekerjaan yang tidak memakai Ijazah dan bermodalkan KTP saja tanpa ada calo/pungli, terus juga mengenai fasilitas pelayanan dan kinerja kesehatan harus ditingkatkan (ujar bu Iroh).

“Masyarakat senang akan politik yang bermafaat dan terasa untuk warganya, sehingga politik itu menjadi sehat dalam lingkungan bermasyarakat,” ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar