LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Habib Bagikan KAS, Tokoh Masyarakat Kuta Padang Doakan Tarmizi - Said di Pilbup 2024

Aceh Barat – LIPUTANONE.CO.ID | Calon Wakil Bupati (Cawabup) Aceh Barat periode 2024-2029, Habib Said Fadheil, S.H., menggelar pertemuan silaturahmi dengan TIMPENTASA (Tim Pemenangan Tarmizi-Said) dan tokoh-tokoh masyarakat Gampoeng di Posko Tim Sukses TARSA, Kuta Padang, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, pada Rabu, 16/10/24.

Dalam sambutannya, Habib Said Fadheil menegaskan komitmen dirinya bersama calon Bupati Tarmizi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Aceh Barat. Habib menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun daerah yang lebih baik.


“Kami bertekad untuk membawa perubahan nyata bagi Aceh Barat, dengan mengedepankan program-program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kami juga berkomitmen untuk mendengar aspirasi dari setiap lapisan masyarakat, karena perubahan yang kita inginkan hanya bisa terwujud dengan kerja sama yang solid,” ujar Habib di hadapan para tokoh masyarakat kuta Padang. 


Pertemuan ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban. Para tokoh masyarakat menyampaikan dukungan dan harapannya kepada pasangan TARSA (Tarmizi-Said) untuk membawa Aceh Barat ke arah yang lebih baik. 


Beberapa tokoh juga menyampaikan sejumlah masukan terkait kebutuhan pembangunan infrastruktur, peningkatan kesejahteraan, serta dukungan bagi sektor ekonomi dan pendidikan di wilayah mereka.


Habib Said Fadheil menyambut baik masukan tersebut dan berjanji akan memprioritaskan program-program pembangunan yang bermanfaat langsung bagi masyarakat.

"Kami akan berupaya keras untuk memastikan bahwa setiap program yang kami jalankan nantinya benar-benar berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, terutama di sektor-sektor yang krusial seperti pendidikan, kesehatan, dan ekonomi,” tambahnya.

Pertemuan silaturahmi ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan kampanye pasangan TARSA menjelang pemilihan kepala daerah Aceh Barat 2024-2029.


Dalam kesempatan itu, Habib Said Fadheil tidak hanya menyampaikan pidato mengenai visi dan misinya bersama calon Bupati Tarmizi, tetapi juga membagikan secara simbolis Kartu Aceh Barat Sehat (KAS) kepada sejumlah warga setempat. 


Program KAS ini menjadi salah satu upaya nyata pasangan TARSA untuk meningkatkan akses kesehatan bagi masyarakat Aceh Barat, dengan tujuan memberikan layanan kesehatan yang lebih mudah dan terjangkau.


“Kami berkomitmen untuk terus memperhatikan kebutuhan mendasar masyarakat, salah satunya adalah kesehatan. Kartu Aceh Barat Sehat ini merupakan bentuk perhatian kami agar setiap warga bisa mendapatkan manfaat dari kartu ini,” pungkas Habib disambut tepuk tangan dan yel dari hadirin yang hadir. 

Sementara itu, tokoh masyarakat Kuta Padang, Tgk Marwan Arsir, S.Ag., yang juga pendiri IKABAS (Ikatan Keluarga Besar Aceh Selatan) yang kini telah berganti nama menjadi IKAMABAS (Ikatan Keluarga Masyarakat Aceh Barat Selatan), turut memberikan sambutan. 

Dalam pesannya, Tgk Marwan menyampaikan harapannya agar pasangan Tarmizi-Said dapat membawa perubahan yang baik bagi Aceh Barat dan mengedepankan aspirasi rakyat.


“Kami berharap pasangan Tarmizi-Said dapat memimpin dengan amanah dan menjawab kebutuhan masyarakat. Kami akan mendukung sepenuhnya program-program yang dirancang demi kesejahteraan masyarakat,” kata Tgk Marwan di hadapan para hadirin.


Acara tersebut ditutup dengan doa keselamatan dan kesuksesan yang dibacakan lansung oleh Tgk Marwan Arsir dan doa tersebut khususan  untuk pasangan Tarmizi-Said, disertai harapan agar mereka berhasil dalam pemilihan kepala daerah Aceh Barat periode 2024-2029.





(Edi Uends) 


Posting Komentar

0 Komentar