LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Hujan Deras Warga Meurebo Hadiri Kampanye Tarsa

ACEH BARAT - LIPUTANONE.CO.ID | masyarakat menghadiri kampanye pasangan calon bupati-wakil bupati Aceh Barat, Tarmizi-Said (TARSA), yang digelar Rabu malam di Desa Bale, Kecamatan Meureubo, meskipun hujan lebat mengguyur lokasi acara tersebut. Kamis, 10/10/24.

Dari pantauan Media ini, Antusiasme masyarakat tetap tinggi, terbukti dari kehadiran mereka hingga kampanye berakhir hingga larut malam. 


Dalam orasinya, Tarmizi, SP., yang didampingi oleh mantan Bupati Aceh Barat periode 2012-2017, H. T. Alaidinsyah atau akrab disapa H. Tito, menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada masyarakat Bale serta warga Kecamatan Meureubo secara keseluruhan.


Tarmizi mengapresiasi kehadiran masyarakat yang tetap hadir meskipun cuaca tidak mendukung., ia juga menyampaikan rasa kagum atas semangat warga Desa Bale dan Kecamatan Meureubo yang tetap setia mengikuti jalannya kampanye meski diguyur hujan lebat.

"Kehadiran warga  ini menunjukkan dukungan kuat dari masyarakat untuk perubahan dan kemajuan Aceh Barat. Kami sangat menghargai antusiasme ini," ujar juru bicara Tim pemenangan Tarsa Said Mardha Abbas disela - sela berlangsungnya Kampanye. 

Tarmizi juga menegaskan bahwa pencalonannya sebagai Bupati Aceh Barat didorong oleh panggilan jiwa serta desakan dari para ulama dan tokoh-tokoh besar, termasuk H. T. Alaidinsyah atau H. Tito, yang ia sebut sebagai kakanda. 


Dalam pidatonya, Tarmizi menyampaikan bahwa ada beberapa sektor yang akan menjadi prioritas utama dalam membangun Aceh Barat, di antaranya sektor pertanian, perkebunan, industri, pertambangan, perikanan, dan perdagangan. 


"Fokus kami adalah menciptakan perubahan nyata di sektor-sektor ini demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh Barat secara berkelanjutan," ujarnya.


Tarmizi juga bertekad untuk meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, serta pemberdayaan guru-guru pengajian TPA dan guru dayah. Ia menegaskan pentingnya peran para pendidik agama dalam membangun karakter generasi muda Aceh Barat.


Selain itu, Tarmizi berjanji akan memberdayakan para tokoh Aparatur Gampoeng, seperti ketua pemuda, serta imam masjid, yang dianggap memiliki peran strategis dalam memajukan masyarakat. 


"Pemuda adalah agen perubahan, dan para imam masjid merupakan pilar penting dalam menjaga moralitas dan spiritualitas. Kami akan memastikan mereka mendapatkan dukungan yang layak untuk berkontribusi lebih besar bagi daerah," Tandasnya.


Kampanye TARSA di Desa Bale, Kecamatan Meureubo itu juga diwarnai dengan kegiatan bakti sosial berupa penyantunan sejumlah anak yatim.


Kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen pasangan Tarmizi-Said untuk peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama anak-anak yatim yang memerlukan perhatian khusus.


"Kami ingin acara kampanye ini tidak hanya menjadi ajang politik, tetapi juga membawa manfaat nyata bagi masyarakat, khususnya mereka yang kurang beruntung," PungkasTarmizi



(Edi Uends)

Posting Komentar

0 Komentar