LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Ippelmas Aceh Barat Salurkan Bantuan Korban Untuk Korban Kebakaran Simeulue.

 

LIPUTANONE.CO.ID - Mahasiswa Simeulue yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue (Ippelmas) Aceh Barat dan HMI Aceh Barat, turut menggalang bantuan untuk korban kebakaran yang melanda Kabupaten simeulue,10/10/2024.

Korlap Lapangan Defrian Marta mengatakan saat di konfirmasi oleh awak media liputanone,. 

"bahwa bantuan yang digalang di Aceh Barat selama beberapa hari itu sudah diantar langsung kepada korban kebakaran,

Bantuannya tersebut pun langsung di antarkan ke Demisioner Ippelmas Aceh Barat Ahmad Hidayat berhubung beliau ada kegiatan di Simeulue maka kami titipkan kepada beliau, 

lanjutnya, merupakan bentuk kepedulian pemuda dan mahasiswa Simeulue yang tergabung dalam Ippelmas Banda Barat kepada korban kebakaran kota Sinabang.

"Kami berharap para korban dapat menghadapi musibah ini dengan ikhlas dan tabah, dan ia juga mengucapkan kepada seluruh mahasiswa simeulue yang di Aceh barat yang mana telah membantu pengalangan dana selama ini tutupnya.

Ditempat yang terpisah, Demisioner Ippelmas Aceh Barat itu Ahmad Hidayat yang akrab Wak Rimba itu menyampaikan, Alhamdulillah hari ini saya mengantar bantuan ippelmas Aceh barat yang telah melakukan Pengalangan dana, ini merupakan sikap kepedulian kami sebagai mahasiswa dari berbagai bentuk musibah di kabupaten Simeulue.

" Bantuan tersebut kami antarkan berbagai bentuk Sembako baik Indomie,Aqua,roti,ikan kaleng,sabun,telur minyak makan dan lainya  dan berbagai kebutuhan yang serahkan tadinya yang langsung di terima pihak panitia penanggulangan korban kebakaran tersebut"

Hal ini Bukan hanya ini saja kami melakukan bantuan untuk korban kebakaran sebelumnya juga kami memberikan bantuan baik di daerah simeulue maupun daerah lain. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu kebutuhan saudara saudara kita yang terkenak Musibah ini.

Tambanya, mahasiswa simeulue yang tergabung di organisasi ippelmas Aceh Barat mengucapkan terima kasih atas dedikasinya dan kekompakan,semoga kekompakan mahasiswa simeulue terjalin baik selalu tutupnya.



(RD)

Posting Komentar

0 Komentar