LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Ketua PORKAB Aceh, Galang Dukungan untuk Bustami - Fadhil Wilayah Barat Selatan

ACEH SELATAN – LIPUTANONE.CO.ID | Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PORKAB Aceh, M. Nasir Lado, menggelar silaturahmi dengan masyarakat dan tim relawan di Tapak Tuan, Aceh Selatan, dalam rangka menggalang dukungan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh, Bustami Hamzah dan H.M. Fadhil Rahmi. Kamis,17/10/24.

Kedatangan Nasir Lado disambut hangat oleh Ketua DPW PORKAB Aceh Selatan yang sekaligus turut mendampingi dalam pertemuan tersebut.


Dalam kesempatan itu, M. Nasir Lado mengajak seluruh masyarakat Aceh Selatan untuk bersatu dan mendukung pasangan Bustami Hamzah - H.M. Fadhil Rahmi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2024-2029. 


“Kita perlu pemimpin yang visioner, yang bisa membawa perubahan positif untuk Aceh ke depan, dan saya percaya pasangan Bustami - Fadhil adalah pilihan terbaik,” ungkap Nasir Lado.


Silaturahmi ini diharapkan mampu memperkuat jaringan dukungan di barat Selatan khususnya Aceh Selatan dan memperkokoh tekad untuk mengantarkan pasangan tersebut menuju kursi kepemimpinan Aceh.


Tgk M. Nasir Lado, juga  menyebut Bustami Hamzah, yang akrab dipanggil "Ombus," sebagai sosok pemimpin visioner yang mampu membawa Aceh menuju perubahan positif. 


Disamping itu, tambahnya, Bustami Hamzah memiliki rekam jejak yang kuat dalam kepemimpinan dan pengabdian masyarakat. 


"Ombus adalah figur yang sangat dekat dengan masyarakat. Beliau paham apa yang dibutuhkan Aceh dan memiliki visi yang jelas untuk membangun daerah ini dengan pendekatan yang inklusif dan progresif," ujar Nasir Lado.


Lebih lanjut, Nasir berharap dukungan penuh dari masyarakat Aceh Selatan dalam memenangkan pasangan Bustami Hamzah - H.M. Fadhil Rahmi pada pemilihan kepala Daerah 27 November Mendatang. 


"Dengan kepemimpinan Ombus, kami yakin Aceh akan berkembang lebih maju dan sejahtera," Tandasnya. 


Selain memuji sosok Bustami Hamzah, Ketua DPP PORKAB Aceh, M. Nasir Lado, juga mengungkapkan bahwa calon wakil gubernur yang mendampingi Ombus., M. Fadhil Rahmi, merupakan sosok religius dan berintegritas tinggi. 


Menurut Nasir, Fadhil Rahmi tidak hanya dikenal sebagai seorang tokoh agama yang dihormati, tetapi juga memiliki kepribadian yang jujur dan berdedikasi dalam melayani masyarakat. 


“H. M. Fadhil adalah sosok yang memegang teguh nilai-nilai keislaman dan sangat peduli terhadap kesejahteraan umat. Kombinasi antara visi Ombus dan integritas Fadhil akan menjadi kekuatan besar untuk membangun Aceh yang lebih baik,” jelasnya.


Nasir Lado menegaskan bahwa pasangan ini akan membawa keseimbangan antara pembangunan dan spiritualitas, memberikan harapan baru bagi masyarakat Aceh untuk lima tahun ke depan. 


"Dukungan penuh dari masyarakat Aceh Selatan sangat penting untuk memastikan pasangan Bustami-Fadhil dapat merealisasikan visi mereka bagi Aceh,"pungkasnya.




(Edi Uends) 


Posting Komentar

0 Komentar