LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

LSM-WGAB Dukung Pilkada Damai dan Pesta Demokrasi Kondusif di Kabupaten Mandailing Natal

 


LIPUTANONE.CO.ID - Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Mandailing Natal yang saat ini sedang memasuki tahapan kampanye, tentunya para tim dari setiap pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang ikut dalam kontestasi pertarungan politik akan bekerja keras dengan mengeluarkan segala jurus dan kemampuan untuk menarik dan menggaet simpatik dari masyarakat agar melirik dan kecantol pada pasangan calon yang di usung.


Namun, tentunya semua tahapan yang berlangsung harus sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh KPU Madina, dan harus sama-sama dipatuhi dan dijalankan oleh setiap Pasangan Calon (Paslon) beserta semua tim pemenangan masing-masing Calon.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat-Wadah Generasi Anak Bangsa (DPC LSM-WGAB) Kabupaten Mandailing Natal "Mulyadi P Jambak" menyatakan siap mendukung sepenuhnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Madina yang Aman, damai dan kondusif, serta pesta demokrasi yang mengedepankan kebersamaan dan kekompakan untuk sebuah tekad membangun dan membawa Kabupaten Mandailing Natal ke arah yang lebih baik dan mengutamakan kesejahteraan rakyatnya serta untuk Madina yang jauh lebih maju lagi kedepannya.


"Kita mendukung sepenuhnya proses Pilkada Madina yang aman dan damai, siapapun nanti yang akan menang dalam pemilihan, itulah pemimpin terbaik pilihan rakyat madina", ungkap Mulyadi kepada awak media, (12/10/24).


Saat ditanya soal pilihan, Mulyadi yang juga menjabat sebagai Ketua Relawan Kesehatan (REKAN) Indonesia Kabupaten Mandailing Natal periode 2022-2027 ini mengaku tidak memihak kepada siapapun dalam proses tahapan pemenangan paslon, karena menurutnya kedua Paslon yang saat ini maju sebagai kandidat merupakan putra-putri terbaik madina yang sudah memiliki pengalaman penuh dalam memimpin dan membangun Bumi Gordang Sambilan.


"Kedua paslon adalah putra-putri terbaik madina yang berpengalaman dan berkarakter sebagai seorang pemimpin bijaksana, namun, diantara yang terbaik ini, kita harus mampu dan jeli untuk memilih yang paling terbaik diantara keduanya, karena pilihan kita akan menentukan nasib Madina dalam 5 tahun kedepan", sebutnya.


Kepada seluruh anggota DPC LSM-WGAB Madina, Mulyadi pun menegaskan untuk selalu menjaga kebersamaan dan bersikap saling menghormati antar sesama, khususnya terhadap tim kedua belah pihak Pasangan Calon (Paslon) dengan terus menjaga persatuan, perdamaian, keharmonisan, dan kebersamaan tanpa harus membedakan apa dan siapa. Mulyadi pun mengajak seluruh anggota LSM-WGAB Madina agar menjaga kekondusifan dan kenyamanan suasana demi kelancaran Pilkada Madina ini.


"Saya minta kepada seluruh Pengurus DPC LSM-WGAB Madina tidak ada keberpihakan terhadap pasangan calon, tentukan pilihanmu hanya dibilik suara saja,kita harus ikut menjaga jalannya Proses Pilkada Madina yang aman, damai dan lancar",tegas Mulyadi.


Ketua DPC LSM-WGAB Madina pun meminta kepada seluruh Rakyat Mandailing Natal agar selalu mengutamakan azas kekeluargaan dan kekompakan dalam menentukan pilihan di Pilkada ini, serta tidak menimbulkan konflik dan pertikaian hanya gegara pilihan dan dukungan yang berbeda, baik didesa, di kecamatan, di perkotaan sampai di Kabupaten. 


"Berbeda pilihan suatu hal yang wajar karena kita semua butuh perubahan, namun mari kita jadikan perbedaan itu suatu awal untuk menentukan jalannya arah perubahan yang betul-betul membawa efek positif untuk Rakyat di Kabupaten Mandailing Natal",Pungkasnya.


Tim

Posting Komentar

0 Komentar