LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

MSatgas TMMD Imbangan Ke-122 Kodim 1209/Bky Bangun RTLH di desa GUA boma kecematan mentrado kabupaten Bengkayang kalbar Warga Antusias Gotong Royong

 


LIPUTANONE.CO.ID  - Satgas TMMD Imbangan ke-122 Kodim 1209/Bky,terus menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat salah satu program utama tahun ini adalah pembangunan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) milik,Bpk Suganda Rt/Rw 09/08 Sentabeng,Dsn.Kindau,Ds.Sekida,Kec.Jagoi,Kab.Bengkayang,proyek yang dikerjakan secara gotong royong bersama warga.

Selasa (15/10/24).


Dansatgas TMMD,sekaligus Komandan Kodim 1209/Bky Letkol Inf Albertinus Mariano S.E.,mengungkapkan bahwa kehadiran prajurit TNI di Desa GUA boma kecematan mentrado kabupaten Bengkayang kalbar bertujuan untuk membantu warga kurang mampu yang rumahnya sudah tidak layak huni,kami hadir untuk memberikan bantuan bagi masyarakat miskin yang membutuhkan perbaikan rumah.


Dengan gotong royong, masyarakat setempat turut berpartisipasi secara antusias dalam pembangunan RTLH ini, sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh mereka,tegas Dansatgas.


Bapak Suganda pemilik rumah penerima RTLH, juga turut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua yang terlibat dalam pembangunan,meski panas terik menyengat, semangat untuk membantu sesama tidak pernah pudar di hati kami, ujarnya.


Komitmen dan semangat yang ditunjukkan oleh Satgas TMMD dan warga menjadi inspirasi bagi banyak orang,mereka membuktikan bahwa dengan tekad dan kerja keras, tidak ada halangan yang tidak bisa diatasi dalam mewujudkan kesejahteraan dan kebersamaan di masyarakat.

( Pendim 1209/Bky ).

Posting Komentar

0 Komentar