LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

PEMDES SIKAPAS KECAMATAN MUARA BATANG GADIS SALURKAN BLT DD TAHUN 2024 TIGA TAHAP SEKALIGUS

 


LIPUTANONE.CO.ID - Pemerintah Desa Sikapas Kecamatan Muara Batang Gadis Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun Anggaran (TA) 2024 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kantor Desa, Rabu (2/10/2024).



Kepala Desa Sikapas Ikhwansyah Lubis mengatakan, Dia bersama jajarannya menyalurkan BLT DD 2024 untuk Sembilan Bulan, mulai Bulan April hingga bulan Desember.


"Penyaluran saat ini adalah untuk Tiga Tahap sekaligus , mulai dari bulan April sampai bulan Desember, dengan jumlah nominal Rp.2.700.000,- per KPM nya, dan dibagikan kepada 40 (Empat Puluh) KPM ”, ucapnya



Kemudian Ikhwansyah Lubis menambahkan bahwa penyaluran kali ini diperuntukkan bagi masyarakat Miskin dan rentan miskin.

 

"Penyaluran kali ini untuk membantu masyarakat miskin dan rentan miskin dalam memenuhi kebutuhan dasar, Meningkatkan daya beli masyarakat dan mendorong pemulihan ekonomi di desa, serta untuk meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan". Tutupnya



Pantauan awak media, Penyaluran BLT tersebut dihadiri Kepala Desa Ikhwansyah Lubis, Sekretaris Desa beserta Perangkat Desa dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Mhd.Khairul Pohan, Babinsa Koramil 17/Natal, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Batang Gadis, serta Pendamping Lokal Desa (PLD).




(Hendri Syahputra)

Posting Komentar

0 Komentar