LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Peran Bison Menggelar Seminar untuk Kemajuan Masyarakat dibidang Kewirausahaan

Kota Serang | Relawan Bison Indonesia Wilayah Kota Serang, melakukan kegiatan pada Hari Minggu 20 Oktober 2024 "Seminar Kewirausahaan Bersama Andra - Dimyati" dengan tema Membentuk Jiwa Wirausaha Yang Kompetitif Kreatif, dan Inovatif Bersama Andra - Dimayati, di Kp. Kamalaka Kel. Panggung Jati Kec. Taktakan Kota Serang - Banten.

Dalam melaksanakan kegiatan ini, Tim Relawan Bison Indonesia Wilayah Kota Serang, bertujuan untuk melakukan upaya mengembangkan pontensi - pontensi masyarakat dalam bidang kewirausahaan, sehingga bisa menjadi peluang untuk mereka.

Hal ini juga disampaikan juga oleh Koordinator Tim Bison Indonesia Wilayah Kota Serang Tim Pemenangan, bahwasannya kegiatan ini juga menyangkut terhadap Visi Misi Pasangan Calon Andra Soni - Dimyati Natakusumah, Calon Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten, yaitu KAMI USAHA (Kemudahan Izin Usaha).  

Untuk kegiatan ini pun masyarakat antusias untuk mendorong dan mendukung program - program kerja nyata bapak Andra - Dimyati ini untuk  Banten Maju.

Kita sebagai warga masyarakat mengharapkan kepada pasangan calon Gubenur Banten dan Wakil Gubernur Banten untuk Bapak Andra - Dimyati ketika terpilih bisa mewujudkan dan bisa merealisasikan program - program kerjanya kepada warga masyarakat (ujar pak Muhtar)

"Politik jangan terlalu banyak janji tapi kami perlu bukti untuk bagaimana itu terasa oleh warga masyarakat dan bermanfaat juga"

Posting Komentar

0 Komentar