LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Polres Bengkayang bersama Bhayangkari Cabang Bengkayang Bagikan 150 Tumbler untuk Siswa SMA Negeri 01 Lumar

 


LIPUTANONE.CO.ID - Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72, Polres Bengkayang bersama Bhayangkari Cabang Bengkayang menggelar kegiatan sosial bertajuk "Bhayangkari Peduli" di SMAN 01 Lumar, Desa Tiga Berkat, Kecamatan Lumar, pada Selasa (22//10). Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini berlangsung dengan lancar dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dari jajaran Polres Bengkayang.


Hadir dalam acara tersebut Kapolres Bengkayang, AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bengkayang, Ny. Sarah Teguh, serta beberapa pejabat lainnya, seperti Kabag Log Polres Bengkayang, KOMPOL Mediyanto, S.I.P., dan Kapolsek Lumar, IPDA Yoshua Sulu, S.H., serta Pengurus Bhayangkari Cabang Bengkayang. Rombongan Kapolres disambut dengan hangat oleh Kepala Sekolah SMAN 01 Lumar beserta dewan guru dan siswa-siswi sekolah tersebut.


Dalam sambutannya, AKBP Teguh Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap dunia pendidikan, khususnya bagi para pelajar.


"Bantuan ini diharapkan dapat menunjang proses belajar adik-adik sekalian, serta memberikan semangat baru dalam menempuh pendidikan untuk masa depan yang lebih baik," ujar Kapolres.


Pada kesempatan ini, Bhayangkari Cabang Bengkayang membagikan 150 tumbler atau termos mini kepada siswa-siswi SMAN 01 Lumar. Pembagian ini disambut antusias oleh para siswa yang merasa senang dan termotivasi untuk lebih giat belajar.


Kegiatan Bhayangkari Peduli yang dilakukan di SMAN 01 Lumar ini merupakan bagian dari rangkaian acara HKGB ke-72 yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Bengkayang.


Untuk diketahui, dengan pembagian tumbler ini, selaras dengan program Fasilitas Filtrasi Air Bersih yang telah dibangun oleh Polres Bengkayang di SMAN 01 Lumar tersebut pada beberapa waktu yang lalu.


Dengan demikian, lanjut Kapolres, bantuan Filtrasi Air Bersih dan Tumbler ini diharapkan dapat mendorong para siswa untuk membiasakan diri meminum air putih secara rutin. Karena, kebiasaan ini penting untuk mendukung kecukupan cairan tubuh, yang berdampak langsung pada kesehatan fisik dan kualitas proses belajar mereka.


"Dengan adanya akses air bersih dan tumbler yang diberikan, diharapkan generasi muda dapat membiasakan meminum air putih sehingga berdampak pada tubuh yang sehat dan meningkatnya kualitas belajar, sehingga dapat berkontribusi secara maksimal bagi pembangunan daerah di masa depan," tutup Kapolres.

(NURDIN)

Posting Komentar

0 Komentar