LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

POM KPA Wilayah Meulaboh Raya Dukung Penuh Tarmizi-Said di Pilbup 2024

ACEH BARAT - LIPUTANONE.CO.ID |POM KPA wilayah Meulaboh Raya, secara resmi menyatakan dukungan penuh untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Barat, Tarmizi-Said, dalam Pilkada Aceh Barat 2024. 

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Tgk. Hendri dalam keterangannya kepada media ini, Minggu (20/10/24) 

"Saya mendukung Tarmizi-Said karena dua sosok ini mampu membawa kemajuan dan kemakmuran bagi masyarakat Aceh Barat ke depannya," ujar Tgk. Hendri. 

Ia menilai bahwa visi dan misi yang diusung pasangan nomor urut 01 ini sangat berpihak pada masyarakat kecil, terbukti selama Tarmizi menjabat sebagai anggota DPRA, banyak gajinya yang disumbangkan untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Lebih lanjut, Tgk. Hendri menjelaskan bahwa Tarmizi memiliki hubungan erat dengan para ulama di Aceh Barat, serta telah mendapatkan restu dari sejumlah ulama besar. Tarmizi dikenal peduli terhadap pendidikan dayah dan pesantren serta kesejahteraan para santri di Aceh Barat.

"Selain peduli terhadap ulama, program-program yang mereka usung sangat memihak kepada masyarakat kecil, terutama di sektor pendidikan bagi generasi muda Aceh Barat," tambahnya.

Dalam bidang ekonomi, Tgk. Hendri menyoroti kepedulian pasangan ini terhadap kesejahteraan petani, nelayan, pedagang kecil, dan UMKM. Tarmizi-Said dianggap memiliki program yang menyentuh langsung kebutuhan ekonomi masyarakat lapisan bawah di Aceh Barat.

"Saya yakin Tarmizi-Said akan memperhatikan kesejahteraan guru, pegawai swasta, aparatur desa, tenaga kontrak, dan ASN di Aceh Barat," ungkap Tgk. Hendri. 

Ia juga menekankan bahwa pasangan ini memiliki visi besar dalam menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat, terutama dengan mendorong masuknya investasi di Aceh Barat.

Tgk. Hendri menutup pernyataannya dengan menegaskan bahwa ia sudah lama mengenal Tarmizi, baik secara pribadi maupun dalam pemerintahan. 

"Tarmizi adalah tokoh yang peduli pada kesulitan masyarakat kecil, dan itu membuat saya semakin yakin bahwa Tarmizi-Said adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Aceh Barat," pungkasnya.





(Edi Unds)

Posting Komentar

0 Komentar