LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Relawan Cinta Aceh di Timur Dukung Bustami-Fadhil

BANDA ACEH- LIPUTANONE.CO.ID |Relawan Pemenangan Bustami Hamzah dan Syech Fadhil Rahmi melakukan Roadshow ke timur Aceh selama 5 hari.

Roadshow yang dilakukan RCA bertujuan untuk menyapa masyarakat timur Aceh dan mengajak tim Relawan Cinta Aceh (RCA) yang di kabupaten  selalu solid dan siap memenangkan Nomor Urut 1 Bustami Hamzah dan Syech Fadhil.


Lintasan Roadshow yang dipimpin oleh Ketua RCA untuk melakukan konsolidasi di kabupaten Aceh Tamiang, Langsa, Aceh Utara, Lhokseumawe, Bireun, Pidie Jaya, Pidie.


Ketua RCA Mengatakan Roadshow ini untuk menguatkan tim RCA di daerah dan sekaligus memberikan Alat Peraga.

"alat peraga sudah diberikan kepada tim RCA di setiap kabupaten dan sudah saya berikan arahan untuk pemasangan alat peraga". pungkas Yusriadi.

"Roadshow RCA sampai ke daerah Sawang di Aceh Utara banyak masyarakat yang menyampaikan aspirasi karena ketidak pedulian pemerintah kepada masyarakat didaerah sawang di Aceh Utara, begitu pun juga dengan kecamatan Nisam" tambah ketua RCA


sekjend RCA juga menambahkan partisipasi masyarakat di daerah sangat tinggi kepada ombus dan Syech Fadhil terlihat dari tim RCA disambut baik oleh tim dan masyarakat daerah.


"baru sampai di daerah masyarakat sudah berkumpul untuk menyambut kedatangan kami, kekeluargaan pun sangat terasa pada saat kami melakukan konsolidasi disetiap kabupaten" ungkap Rizky.


ketua RCA mengharapkan kepada masyarakat pada saat turun lapangan, tetap selalu berkomitmen dan selalu berjuang untuk memenangkan Bustami Hamzah dan syech Fadhil Rahmi




rizky/ 

editor : ediuends

Posting Komentar

0 Komentar