LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Saatnya Yang Muda Berkarya Ribuan Warga Hadiri Kampanye Tarmizi-Said

MEULABOH –LIPUTANONE.CO.ID | Ribuan warga Desa Kajeng, Kecamatan Sungai Mas, antusias menghadiri kampanye pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat periode 2024-2029, Tarmizi-Said (TARSA). Kamis, 3/10/24.

Acara yang berlangsung meriah ini menjadi momentum penting bagi Paslon TARSA untuk menyampaikan visi-misi mereka kepada masyarakat setempat.


Sejumlah tokoh masyarakat turut hadir dalam kampanye tersebut, termasuk Tgk. H. Ali Hasyimi, Tgk. Hayani, Tgk. Darwin, dan Tgk. Negru, yang juga merupakan tokoh ulama terkemuka di wilayah tersebut. 


Para tokoh ini memberikan apresiasi tinggi terhadap program-program yang ditawarkan oleh Tarmizi, SP.


Tgk. Negru, salah satu ulama terkemuka di Kecamatan Sungai Mas, turut menyerukan kepada masyarakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Tarmizi-Said (TARSA) pada Pilkada Aceh Barat mendatang. 


Tgk. Negru menyampaikan bahwa program-program yang ditawarkan oleh pasangan ini sejalan dengan aspirasi masyarakat dan memiliki potensi untuk membawa perubahan yang positif bagi Aceh Barat. 


"Mari kita bersatu dan memberikan dukungan penuh kepada Tarmizi dan Said. Dengan dukungan kita semua, insyaAllah mereka akan mampu membawa Aceh Barat ke arah yang lebih baik," tegas Tgk. Negru di hadapan para hadirin.


Ajakan ini disambut yel yel dan tepuk tangan Meriah dari warga yang hadir dalam kampanye tersebut dan sekaligus memperkuat dukungan untuk pasangan TARSA dalam pemilihan mendatang.

Menurut Tgk. Negru, visi dan misi yang disampaikan oleh Tarmizi sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat dan mudah diterima oleh akal sehat. 

"Program-program yang ditawarkan oleh Tarmizi sangat sesuai dengan harapan masyarakat. Tidak hanya menjawab masalah hari ini, tapi juga mengakomodir kepentingan jangka panjang," ujarnya.


Diketahui, Tarmizi dan Said dalam kampanyenya menekankan pengembangan berbagai sektor seperti pertanian, perikanan, kelautan, perkebunan, Investasi serta pemberdayaan ekonomi mikro. 


Selain itu, mereka juga berkomitmen untuk meningkatkan bidang kesehatan, Pendidikan, kesejahteraan pegawai honorer, para pekerja Klaning Service / OB yang ada di Lembaga- lembaga terkait atau di kantor dinas serta Rumah sakit/ Puskesmas, di Aceh Barat. komitmen memperkuat infrastruktur yang berkelanjutan. 


Kampanye TARSA di Desa Kajeng ini diharapkan mampu memperkuat dukungan masyarakat untuk mewujudkan visi pembangunan berkelanjutan di Aceh Barat.


Dalam kampanye pasangan Tarmizi-Said (TARSA) itu, Tgk. H. Ali Hasyimi, seorang tokoh masyarakat yang dikenal luas akan akan Kepribadiannya yang mulia, yaitu gemar Berbagi dan bersedekah ini, turut menyatakan dukungan penuh kepada Paslon tersebut. Tgk. Ali Hasyimi menegaskan bahwa sudah saatnya Aceh Barat dipimpin oleh kaum generasi muda. 


"Selama ini, kita sudah pernah merasakan bagaimana rasanya dipimpin oleh Bupati dari kalangan kaum Tuha, yang usianya  rata- rata 50 tahun keatas yang menurut kita mereka lebih bijak dan dewasa. nah" kira-kira selama hampir 20 tahun terakhir ini, dari hasil kepemimpinan mereka tersebut, apakah sekarang ini masyarakat kita sudah mendapatkan kemakmuran.,?" terus apakah Saat ini ekonomi masyarakat  kita Aceh Barat secara Global sudah baik?" Tentu Jawabannya sudah ada dalam hati dan diri kita masing- masing, " Ungkap Tgk H. Ali Hasyimi dengan Singkat namun Penuh Makna. 


Mantan Pejuang Itu juga menambahkan, bahwa tidak ada salahnya jika memberikan kesempatan kepada kaum Milenial (muda) untuk Membangun Aceh Barat, ia yakin mereka yang Muda bisa lebih berkarya dan mampu membawa perubahan yang lebih bagi daerah. 


Pernyataan ini menegaskan keyakinannya bahwa kepemimpinan muda dapat membawa ide-ide segar dan inovasi dalam membangun Aceh Barat ke depan.




(Edi Uends)

Posting Komentar

0 Komentar