LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Sekretaris DPRK Aceh Barat Tandatangani MoU dengan PWI Aceh Barat

MEULABOH - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat, Erni Wanti SH, M.Si, bersama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Barat, Sa'dul Bahri, S.Sos.I, resmi menandatangani nota kesepahaman (MoU) tentang penyediaan kanal, sosialisasi program, dan penyebarluasan berita serta informasi terkait kegiatan DPRK Aceh Barat. 

Penandatanganan MoU yang berlangsung di Sekretariat PWI Aceh Barat di Jalan Purnama Meulaboh disaksikan oleh staf Sekretariat DPRK, dan Sekretaris PWI, Puadi Safria (Dimas), serta anggota PWI, Arif Rijalul.

Balee Beurakah, yang menjadi pusat informasi terkait semua kegiatan dan program kerja DPRK Aceh Barat, akan berperan penting dalam menyebarluaskan informasi kepada publik. Informasi tersebut akan disampaikan secara terbuka melalui Humas Sekretariat DPRK dan stakeholder pemerintah maupun swasta.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPRK (Sekwan) Aceh Barat, Erni Wanti, menyampaikan bahwa kerjasama dengan PWI merupakan komitmen Sekretariat DPRK Aceh Barat dalam meningkatkan transparansi dan akuntabilitas informasi kepada masyarakat. 

"Kami berupaya untuk menyampaikan informasi secara terbuka dan transparan kepada publik," ungkap Erni.

Sementara itu, Ketua PWI Aceh Barat, Sa'dul Bahri, menyambut positif kerjasama ini dan menegaskan pentingnya penyampaian informasi yang jelas dan terbuka untuk meningkatkan partisipasi publik.

Dengan adanya MoU ini, diharapkan hubungan antara DPRK Aceh Barat dan PWI semakin erat, serta informasi yang disampaikan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.


(Humas PWI) 

Posting Komentar

0 Komentar