LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Suasana Haru Selimuti Kediaman Mujahid Saat SIty Marpaung Dari GAPPI Dan Fitri Relawan Mulahati For Bobby Beri Bantuan Sembako.



LIPUTANONE.CO.ID - Suasana haru menyelimuti tempat   tinggal suami istri Mujahid (51) dan Meta (50) dirumah abang nya di jalan Jamin Ginting Gang Keluarga Padang Bulan Medan, harunya Mujahid karena doa yang selalu di sampaikan nya di kabulkan Allah SWT dengan hadiranya Ketua Gerakkan Perjuangan Pemulung Indonesia (GAPPI) Sity Marpaung Relawan yang berikan sembako untuk kebutuhan keseharian Mujahid dan Keluarga. Kamis (17/10). 


Sebelumnya Mujahid penderita batu ginjal dengan bobot badan 330 Kg baru pulang dari RSUP Adam Malik Medan setelah menjalani operasi dari penyakit yang dideritanya, oleh dokter Mujahid disarankan selama masa pemulihan harus diberi asupan bergizi agar cepat pulih, dengan keuangan pas- pasan tentu sulit terpenuhi. 


Mujahid tidak bekerja, Istrinnya juga karena merawat Mujahid, selama ini kebutuhan keseharian Mereka ditanggung abang Istrinya yang kerja tukang las di bengkel milik orang lain dan hasilnya pas- pasan buat makan . 


Sepulang dari RSUP Adam Malik Mujahid berkeluh kesah kepada Niza Safitri Relawan Mulahati For Bobby dirinya seharian belum makan. Iba dan miris di hubungi Mujahid yang belum makan Niza Safitri selanjutnya sampaikan keluhan Mujahid kepada Ketua Relawan Gerakan Perjuangan Pemulung Indonesia (GAPPI) Sity Marpaung agar sudi membantu Mujahid dan Keluarganya. 


"Disampaikan Bu fitri ada Warga baru di Operasi dari Adam Malik Katanya seharian belum makan. Sebagai Manusia kita punya hati nurani kalau ada Orang  yang seharian nggak makan tak bisa Saya dengarnya," Ujar Ketua GAPPI Sity Marpaung. 


"Dari GAPPI ada sedikit bantuan, jangan dinilai besar kecilnya yang penting bermanfaat untuk keseharian bapak dan Ibu di rumah ini, dari donatur peduli kemanusiaan, untuk yang membutuhkan," Sambung Sity.


Mujahid dan Istrinya Meta Ginting  terharu kedatangan Sity Relawan GAPPI berikan bantuan sembako dan berterima kasih kepada Niza Safitri yang sudah membantu Mujahid berobat ke Adam Malik dan bawakan Relawan GAPPI membantu kebutuhan keseharian mereka. 


"Kepada Ibu Sity dan donatur yang membantu kebutuhan keseharian Kami, semoga sehat dan Umur Panjang serta limpahan rezeki agar banyak lagi Orang susah bisa dibantu," Ucap Mujahid dengan terbata- bata haru. 


"Kepada Bu Fitri yang membawa Bu Sity dari GAPPI dan Relawan Mulahati for Bobby yang bawakan ke Adam Malik terimakasih ya Bu, Semoga kebaikan Bu Fitri di balas Allah SWT," Sambung Mujahid. 


"Allhamdulilah, Doa Saya di terima oleh Allah, hadirnya Ibu Sity dan Bu Fitri sangat membantu Kami, padahal tidak saling kenal tapi di jumpakan Allah membantu Kami," Katanya lagi. 


Mujahid yang didampingi istrinya Meta di hadapan Sity Marpaung menerangkan awal sakit yang dideritanya hingga di pertemukan dengan Niza Safitri Relawan Mulahati For Bobby Nasution. 


"Pinggang sakit, berobat ke Rumah Sakit ada batu di saluran kemih harus di Operasi ke Rumah Sakit Adam Malik, dan di rujuklah ke RS.Adam Malik dengan program UHC Walikota Medan pak Bobby Nasution, di Operasi di pasang selang pembuangan air, setelah Operasi di sarankan seminggu sekali harus kontrol," Sebutnya lagi. 


"Belakangan tak kontrol soalnya nggak ada biayannya awak nggak kerja Istri nggak kerja, bergerak terasa sakit karena ada selang di saluran kemih, mau ke Adam Malik harus naik Grab, soalnya berat badan 230 Kg nggak bisa naik angkot atau sepeda Motor, lalu hubungi kawan namanya Apin di kasihlah nomor Bu fitri, lalu datang sama Relawan Mulahati For Bobby langsung bawa ke Adam Malik pakai Ambulance," Ucap Mujahid lagi. 


"Selama di rawat di Adam Malik diladeni baik pihak Rumah Sakit, lalu dioperasi ulang dan dirawat dengan fasilitas terbaik dan pulang.Dirawat dirumah Saya nggak kerja, istri juga, memang tadi seharian belum makan gemeter badan awak lalu hubungi Bu Fitri Saya bilangkan seharian belum makan kenapa malu itukan realita sebenarnya," Pungkasnya. (ags).

Posting Komentar

0 Komentar