LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Tarmizi, SP. Mengutuk Keras Pembunuhan Sadis Mahasiswa Asal Meulaboh

ACEH BARAT – LIPUTANONE.CO.ID | Tarmizi, SP., calon bupati Aceh Barat, mengutuk keras tindakan pembunuhan sadis yang menimpa seorang mahasiswa asal desa Cot Mesjid, Kecamatan Samatiga Meulaboh, Aceh barat. minggu, 20/10/24.

Dalam pernyataannya, Tarmizi menyatakan keprihatinan mendalam atas kejadian tersebut dan menyerukan pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas kasus ini.


"Insiden ini tidak bisa diterima, Kami meminta pihak kepolisian untuk bekerja secara cepat dan transparan dalam mengungkap siapa dalang dari pelaku di balik tindakan keji ini dan memberikan hukuman yang setimpal sesuai dengan perbuatannya," tegas Tarmizi.


Tarmizi juga menyampaikan ungkapan duka cita atas tragedi yang menimpa, D, dan berbela sungkawa yang mendalam terhadap insiden tersebut, serta kepada keluarga korban ia berharap agar diberikan ketabahan dalam menghadapi tragedi memilukan ini."Demikian Tarmizi, SP.,.


Kejadian ini memicu keprihatinan di kalangan mahasiswa dan masyarakat luas, yang mendesak agar keamanan dan keselamatan warga, terutama generasi muda, menjadi prioritas utama dalam kebijakan pemerintah. 





(Edi Uends) 




Posting Komentar

0 Komentar