LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

Usai Dilantik, Anggota DPRA Bersama Istri Dipeusijuk Sanak Kerabat dan Timses.

BANDA ACEH - LIPUTANONE.CO.ID |  Setelah resmi dilantik sebagai pejabat baru, Musdi Fauzi bersama istri tercintanya menerima tradisi peusijuk yang dilakukan oleh sanak kerabat serta tim pemenangannya. 

Acara sakral yang berlangsung di kediaman Musdi di Banda Aceh pada Senin (1/10) ini dihadiri oleh keluarga besar, sahabat, serta para pendukung setia Musdi.


Tradisi peusijuk, yang merupakan bagian dari budaya Aceh, digelar sebagai bentuk doa dan harapan agar Musdi Fauzi dapat menjalankan amanahnya dengan baik, membawa keberkahan, serta selalu dalam lindungan Allah SWT. 


Acara berlangsung khidmat dengan diiringi doa bersama yang dipimpin oleh tokoh agama setempat.


Dalam sambutannya, Musdi Fauzi menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama proses pemilihan hingga pelantikannya. 


Ia juga menegaskan komitmennya untuk mengabdi dengan penuh tanggung jawab dan bekerja keras demi kemajuan masyarakat.


"Ini bukan hanya kemenangan saya, tapi kemenangan kita semua. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. Saya mohon doa agar bisa menjalankan amanah ini dengan baik, demi kemajuan dan kesejahteraan kita bersama," ujar Musdi dengan penuh haru.


Sementara itu,Istri tercinta Musdi Fauzi, Ny Neni febriani Fauzi, yang selalu mendampinginya, turut menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh keluarga dan tim pemenangan.

"Peusijuk ini menjadi pengingat bagi kami untuk selalu merendah, meminta perlindungan dan keberkahan dari Allah dalam setiap langkah yang kami ambil," Ungkap Neni, di Sela-sela  Prosesi Peusijuk.

Acara tersebut diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama, yang semakin mempererat kebersamaan antara Musdi Fauzi, keluarganya, serta para pendukungnya.





(Edi Uwen Ds)

Posting Komentar

0 Komentar