LIPUTAN ONE

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE "LIPUTAN ONE"

WALI NAGARI SUNDATA UTARA "NOFRIYAN", KLARIFIKASI TENTANG BERITA YANG BEREDAR, TERNYATA SEMUA MIS KOMUNIKASI

 


LIPUTANONE.CO.ID - Minggu, 13 Oktober 2024 sekitar jam 14.25 Wib KAUR Nagari SUNDATA Utara inisial "Ij" menghubungi awak media melalui via telefon, dalam pembicaraan melalui via telefon tersebut KAUR mengharapkan  kehadiran awak media atas permintaan Wali Nagari Sundata Utara untuk datang ke suatu tempat guna mengklarifikasi tentang berita yang beredar. 


Tepat pada jam yang sudah dijanjikan awak media meluncur ketempat yang sudah disepakati. Dalam pertemuan itu awak media menghubungi pihak investor /subcon yang mewakili sekaligus yang berada dilapangan  yakni berinisial "Iw". Pada pertemuan itu awak media juga mengundang KAUR " Ij" untuk ikut sebagai perangkat Nagari  disamping yang dihadiri Wali Nagari sendiri. 


Dalam pertemuan Klarifikasi yang dilakukan, awak media  mendengarkan langsung hal yang sesungguhnya terjadi dilapangan dari kedua belah pihak sebagaimana berita yang beredar. 

Setelah mendengarkan penjelasan serta argumen masing-masing kedua belah pihak, ternyata apa yang diisukan dan didapat oleh awak media, semua hanyalah kesalah pahaman penyampaian berita serta kurang baiknya komunikasi yang terjadi. Hal ini terbukti dengan salahnya cara penyampaian dan komunikasi yang terjadi antara Wali Nagari dan "Iw" . 


Tentang kerusakkan dan kehilangan material dilokasi semata mata murni pencurian oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Dalam hal ini Wali Nagari sudah memaparkan semua tentang yang terjadi. Dan mengenai uang keamanan pemuda sudah diserahkan kepada pihak yang berkompeten sebaimana yang disampaikan Wali dan "Iw" 


Jadi, tentang berita yang beredar Wali Nagari yang Mengkoordinir itu sesungguhnya hanyalah kesalah penafsiran saja. Jika adapun hal-hal lain itu semata mata karena ada pihak-pihak tertentu yang kurang berkenan, begitu ujar Wali Nagari mengakhiri klarifikasinya. 

(Zamrefdy.K)

Posting Komentar

0 Komentar